0 di keranjang

No products in the cart.

Cara Menjadi Agen Frozen Food

Cara menjadi agen frozen food

Cara Menjadi Agen Frozen Food – Menjadi pembisnis adalah keingianan semua orang. Karena seorang pembisnis mendapatkan keuntungan dari usaha nya sendiri. Salah satu usaha yang di minati oleh orang banyak adalah usaha frozen food. Memang sekarang ini usaha frozen food sudah banyak yang menjalankannya. Karena frozen food sangat di gemari atau disukai hampir semua kalangan masyarakat indonesia. Apalagi semakin kesini frozen food selalu menciptakan inovasi-inovasi baru yang membuat orang ingin mencobanya. Memang frozen food tidak ada habisnya.

Dengan berkembang kepraktisan nya dan menambahkan rasa yang begitu enak menjadi salah satu penyebab frozen food semakin banyak peminatnaya. Selain itu, frozen food juga mudah penyajiannya dapat dikreasikan menjadi beragam jenis menu, bisa digoreng, direbus dan dipanggang sesuai dengan selera.

Oleh karena itu, frozen food semakin banyak yang menyukai dan semakin banyak yang menjual. Terutama untuk anda yang sedang membaca artikel ini, sudah pasti anda menyukai frozen food dan ingin membuka usaha sendiri. Untuk membuka usaha frozen food anda tidak usah bingung karena anda cukup menjadi agen saja. Namun anda harus memiliki penyimpanan frozen food nya seperti freezer atau kulkas.

Ini tips menjadi agen frozen food :

1. Memikirkan modal

Hal pertama yang anda harus lakukan adalah memikirkan modal. Membuka usaha frozen food anda harus mempunyai modal yang cukup, karena anda harus menyiapkan peralatan seperti freezer dan alah packaging. Jika anda belum mempunya modal yang cukup, anda bisa join dengan distributor frozen food yaitu menjadi agen.

2. Mencari Penjual Frozen Food

Selanjutnya yang anda harus lakukan adalah mencari distributor frozen food yang menjual dengan harga murah dan terjangkau. Untuk mencari anda bisa searching di google, atau anda mencari info kepada teman terdekat anda. Pastikan anda membeli nya langsung di distributor, karena anda mendapatkan harga grosir ataupun eceran.

Baca juga : Distributor Makanan Beku Di Jakarta Timur 

3. Mencari Informasi Frozen Food

Hal selanjutnya yang dilakukan, anda harus mencari info tentang frozen food apa saja yang anda akan jual. Frozen food banyak jenis nya seperti sosis, nugget, kentang, bakso, beef, dan masih banyak lagi frozen food. Jika anda ingin menjual semua nya, anda harus mengetahui tentang produk tersebut. Selain itu, anda juga harus mengetahui, frozen food apa saja yang paling disukai masyarakat indonesia, agar frozen food laku dipasaran. Dan anda memerlukan peralatan juga. Kita juga perlu bertanya kepada distributor yang menjual nya, lisensi makanan apa saja yang sudah dimiliki, dan tahan berapa lama produk frozen food.

4. Tentukan Metode Pemasaran

Hal yang terakhir anda perhatikan adalah tentukan metode pemasaran. Sekarang sudah banyak penjual mengunakan media sosial untuk menjual produk mereka, agar dikenal orang banyak. Untuk media sosial biasanya orang mengunakan Facebook, instragram, Twitter, youtube dan masih banyak lagi. Anda juga bisa mengunakan tokopedia, shoope, lazada, bukalapak untuk menjual produk anda. Jika anda bisa mengunakan SEO dan membuat website, anda bisa memasarkan produk anda di website sendiri di google. (info : Cara Menjadi Agen Frozen Food).

Demikian 4 tips yang bisa saya berikan, semoga selalu bermanfaat untuk anda yang mempunya rencana membuka usaha. Namun jika anda belum menemukan distributor yang pas dan harga nya mahal, saya merekomendasikan anda ke toko pabrik kebab. Pabrik kebab merupakan salah satu distributor frozen food yang menjual dengan harga yang terjangkau dan memberikan harga eceran maupun grosir. Jika anda ingin membeli nya langsung datang ke toko pabrik kebab ke alamat Jalan Raya Inspeksi Kalimalang 2 RT 002/RW 003 No.42 Pondok Kelapa, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13450 atau bisa hubungi kontak kami 0812-1967-3283.

1 Komentar

  • Cara Mudah Menjadi Reseller Frozen Food | Blog Review
    Oktober 31, 2019 - 4:38 am

Tulis Komentar